Kata Kata Move On Lucu Lengkap 2017

Advertisement
Advertisement
Move On untuk bangkit agar bisa terus semangat menjalani hidup. masa lalu biarlah menjadi kenangan dan jangan di jadikan permusuhan dan mengarepkan untuk balikan lagi, mending kita ambil hikmahnya saja untuk bisa melupakan keterpurukan itu. ayo bangkit untuk menjalani hidup lebih semangat. dan berikut kami akan mensharekan kata kata move on gokil,kata kata move on bahasa inggris dan artinya,kata kata move on terbaru,kata kata move on frontal,status fb move on lucu,kata kata gagal move on lucu,kata kata gak bisa move on dari mantan,kata kata move on mario teguh

Karena mantan adalah bagian dari kisah hidup di saat menjalani hubungan cinta, oleh sebab itu untuk menghibur anda yang galau akan cinta, sedih terus karena cinta, dan tidak semangat lagi untuk bangkit, disini Kata Kata Move On Lucu ini mungkin bisa melupakan mantan agar tidak terus larut dalam kesedihan. sekarang jamanya harus siap move on supaya bisa tetap  bertahan menjalani hidup heheeee.. untuk sekedar hiburan saja kita simak aja langsung yuk,,, di bawah ini.  



Jangan menyalahkan orang lain atas kesalahan yang kamu buat, baiknya berkaca dahulu pada apa yang telah dilakukan.

Doaku hari ini: Tuhan, mohon beri aku kelancaran dalam beraktivitas hari ini. Aku berharap, hari ini lebih baik dari hari kemarin.

Ketika kamu merasa sendiri dan tak ada yg peduli, ingatlah bahwa ada seseorang di luar sana yg begitu ingin memiliki hidup yg kamu...

Selalu jujur, karena kebebasan adalah milik mereka yg jujur. Orang yg berbohong tak bisa bebas, karena terperangkap kebohongannya.

Bersyukur adalah cara terbaik agar merasa cukup, bahkan ketika berkekurangan. Jangan berharap lebih sebelum berusaha lebih.

Dulu papaku nyuruh aku sekolah sampai jenjang S3. Setelah ketemu kamu, aku cuma mau sampe ke jenjang pernikahan

Galau itu nggak penting. Galau itu bukan kebutuhan pokok. Galau itu perlu di bumi hanguskan, apabila sakit berlanjut, hubungi dokter.

Gila diatur-atur mulu. Pacaran sama orang apa rambu lalu-lintas?

Menunggu samapi lo Putus pun gpp yang penting lo jadi milik gue

Pacaran sama AC aja kalo nyari pacar yang bikin adem.

Kapan sih kamu tau, perasaan aku ke kamu itu melebihi luasnya gurun pasir dan dalamnya lautan?

Jangan ngomongin keadilan deh, kalo masih banyak jomblo yang belum kebagian cinta.

aku tidak galau, tetapi aku cuma takut kehilanganmu..

Aku harus bertahan untuk menantimu
meski penantian ini begitu berat
kesabaran dalam iman telah menepis kegalauan hatiku.

Hujan datang menyerbu.. dingin datang kepadaku..
aku sayang kepadamu.. tapi kamu ga sayang kepadaku..

Hidup itu perubahan. Kemarin mungkin dia milik kita, tapi mungkin hari ini dia meninggalkan kita: :')

Aku tuh udah kayak bola basket yang kamu mainin, kamu mau lempar. Tapi kamu berfikir kalo kamu lempar bolanya kamu gabisa mainin lagi. #KataGalau

Ketika aku melihat mu,ak takut mencintai mu. sekarang aku mencintai mu,tapi aku takut kehilangan mu.

Aku lebih suka menangis di dalam kamar dgn volume TV di kencengin, supaya ga ada yang bisa denger suara tangisan ku.

Cepet banget ya kamu udah bisa move on dari aku,bahkan kamu udah bisa ngelupaiin semua kenangan kita :') sedang kn aku lama move on dari kamu, mungkin karena aku jalan kaki jadi lama :((

Ketika aku melihat mu,aku takut mencintai mu...sekarang aku mencintai mu,tapi aku takut kau tak mencintaiku..

Aku lebih suka jalan di saat hujan karna air mataku seperti jatuh dari langit, beda kalau sedang dirumah air mataku sepertinya jatuh dari langit2, apalagi kalau lagi tidur air mataku keluar dari bibir :'( *iler

Tolong jangan paksa aku untuk beruabh karena aku bukanlah power rangers :'(

Aku tanpamu bagaikan kemacetan di Jakarta berantakan.

Aku disini, kamu disana, kamu sama dia, Aku sama siapa?

Jika dengan menyakiti bisa membuatmu bahagia, maka lakukanlah.. lakukanlah pada orang lain. :D

Sebaik-baiknya jomblo adalah mereka yang tawakal (Tak Pernah Kehabisan Akal) - buat ga jomblo..

Yang lain udah punya pacar tapi masih ngaku jomblo supaya bisa nambah pacar, sedangkan gue yang jelas-jelas beneran jomblo ga pernah dapat pacar. Kan kam-prettt..

Mas.. Namanya siapa? -- Galih neng.. -- Namanya Galih itu pasti ada artinya?.. -- Ada, GaLih (Galau itu Perih)

Kemarin km mengkhawatirkan hari ini. Hari ini km mengkhawatirkan hari esok. Begitu seterusnya. Tidak bosan?

Jangan mengeluh atas apa yang kamu miliki. Apapun milikmu adalah anugerah Tuhan. Maksimalkan dirimu tuk berterima-kasih padaNya.

Mungkin alesan susah move on itu banyak kenangan sama mantan yg gak bsa di lupain, mungkin

Cewek cepet move on dibilang gak tulus atau murahan. Tapi, giliran susah move on dibilang lebay atau alay. Serba salah yaa jadi cewek.

Paling benci sama orang yg bilang "Gue Single tapi Hati gue udah taken" Heloo move on kalo dia sayang sama lo, lo nggak bakal single

Cinta tapi dia ga peka-peka. Mau move on tapi terlanjur sayang. Mau cemburu tapi ga punya hak. Hahaha

Kenapa Move On ituh susah ? Karena dari sekolah SD sampai sekarang yang dipelajari adalah menghafal atau mengingat, bukan melupakan.

Kesalahan & kegagalan bisa terjadi pada siapapun. Jagan habiskan waktumu hanya untuk menyesalinya, tapi belajarlah darinya dan MOVE ON.

Remove contact bbm + delete nomer telepon + unfollow akun mantan. hukumnya wajib bila kamu ga mau galau dan bisa melancarkan move on" #IngatWajibBukanSunah

Nama: GALAU hobi: suka manjat tebing Cinta dibayangi kenangan masalalu. akhirnya tak sanggup karena puncak MOVE ON terlalu tinggi buat diraih..

Walau bagaimana pun mantan tetaplah mantan,seseorang yang sudah menyia2kan kita buat apa diharepin balik. Kamu pantas dapetin yang lebih baik, Move on!

MOVE ON Gak berarti kamu udah ngelupain semua kenangan saat bersamanya. Kamu ingat, tapi udah gak berarti apa-apa bagimu

Disini gunung disana gunung, ditengah-tengahnya pohon cemara. Mantan bingung, selingkuhannya juga bingung, gue udah Move On dan bisa ketawa #HAHAA

Cinta itu seperti kembang api,bersinar indah tapi gak tahan lama.

Punya pacar, tapi gak punya pulsa emang menyakitkan. Tapi gak punya pacar dan pulsa banyak jauh lebih menyakitkan. *SMSan sama operator*

Waktu bisa mengubah masalah terberat yg membuatmu menangis jadi lelucon terkonyol yang membuatmu geli sendiri.

Jika kamu ingin seseorang percaya padamu, hal pertama yg harus dilakukan adalah meyakinkan mereka bahwa kamu mempercayai mereka.

Awali hari dengan mengucap terima kasih pada Tuhan, untuk sebuah hari yang baru, untuk semangat yang baru, untuk rasa kebahagiaan.
Mungkin hanya itu sedikit ulasan yang bisa saya berikan semoga Kata Move On Lucu Lengakap di atas bisa lebih baik dari sebelumnya terima kasih.

Advertisement